Welcome Message

Hai ^ ^ aku rierie|Disini aku nge-post semua yang bisa aku translate dari english ke Indo intinya aku cuma post artikel, lirik Indonesia dan video dengan sub Indo aja|klo ada yang mw repost trans aku, please tulis dengan FULL CREDIT ya.. soalnya nge-translate itu juga pake perjuangan loh ^ ^|dan please jangan hotlink gambar yang aku pajang diblog ini. jadi klo mw repost klik kanan aja digambarnya trus pilih save as, klo udah upload di photo hosting kaya photobucket ato imageshack

170110 Member SS501 Kim Hyung Jun mendatangi acara pembukaan fan club U-Kiss bukan sebagai penyanyi, tapi sebagai kakak laki-laki Kim Ki Bum

0

Posted on : 7:12 PM | By : rierie | In : ,

Please Repost with Full Credit
credit : www.newsen.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + Indo_trans by rierie




http://s863.photobucket.com/albums/ab200/mzgreek00/1263729471_201001171532411010_1.jpg

Kim Hyung Jun mendatangi acara pembukaan pertama fan club resmi 'Kiss Me' dari group idol U-Kiss (Alexander, SooHyun, Kevin, Eli, KiBum, DongHo, KiSeop) yang diadakan pada 17 Januari pada pukul 3.30pm, di SookMyung Art Center Theatre S di SookMyung Girls University, YongSan-gu, Seoul.

Kim Hyung Jun sebelumnya telah menarik perhatian terhadap hubungan sangat dekat mereka (Hyung Jun & Ki Bum) saat dia pergi untuk mendukung adiknya langsung setelah SS501 kembali dari concert di Shanghai. Ditambah lagi, Kim Hyun Jun meminta pada para fans "Mohon tolong saudaraku untuk bisa memenangkan tempat pertama dengan 'ManManHaNi'."

Khususnya, dia mengatakan bahwa "ini adalah hari yang sangat penting bagi adikku" dan dia bercanda dengan reporter yang memintanya berpose untuk foto "boleh saja tapi adikku punya hak untuk difoto.."

MC untuk acara pembukaan ini adalah Heo Joon Ee, penyiar berita KBS 2TV 'Invicible Saturday - Invicible Baseball Team'.

U-Kiss debut di Jepang pada Agustus 2008. Mereka menghadiri 'Power of Atamix' konser yang disiarkan secara langsung ditempat terbuka dengan lebih dari 30.000 hadirin dan didatangi oleh penyanyi Hallyu.

Setelahnya, U-Kiss debut di Korea dengan merilis album single mereka 'New Generation' pada 3 September 2008 dengan lagu andalan 'Not Young'. U-Kiss memenangkan penghargaan pendatang baru pada Asia Song Festival 2008, dan kemudian merilis album single kedua mereka dan secara aktif melakukan aktivitas mereka.

Anggota baru 'Lee Ki Seop' ditambahkan pada 2009 dan U-Kiss merilis mini album 'ManManHaNi', baru-baru ini DongHo dan member lain juga ikut serta dalam berbagai acara. Khususnya Ki Bum dan Eli yang mulai berakting dalam drama mingguan 'The Horizon under the same sun' yang ditayangkan di Thailand National Channel 9.

Pada bagian pertama fan meeting, mereka punya sesi tanya jawab dimana fans bisa lebih mengenal para member, dan mereka juga melakukan permainan dengan fans mereka. Pada bagian kedua terdiri dari pertunjukkan bakat spesial dari tiap member yang tidak ada di acara-acara sebelumnya.

U-Kiss akan melakukan fan meeting di Tokyo, Jepang pada 22-24 Januari dan setelahnya kan mendatangi berbagai macam acara dan secara bersamaan mempersiapkan album resmi mereka yang akan dirilis pada awal februari

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (0)

Post a Comment