Welcome Message

Hai ^ ^ aku rierie|Disini aku nge-post semua yang bisa aku translate dari english ke Indo intinya aku cuma post artikel, lirik Indonesia dan video dengan sub Indo aja|klo ada yang mw repost trans aku, please tulis dengan FULL CREDIT ya.. soalnya nge-translate itu juga pake perjuangan loh ^ ^|dan please jangan hotlink gambar yang aku pajang diblog ini. jadi klo mw repost klik kanan aja digambarnya trus pilih save as, klo udah upload di photo hosting kaya photobucket ato imageshack

SS501 Jung Min, Kyu Jong and Young Saeng - Debut Drama

0

Posted on : 6:41 PM | By : rierie | In : , , , , , ,

Please Repost with Full Credit
credit : http://www.k-enter.tv + chiri@TWTripleS (chinese translation) + ss501fighting.wordpress.com (english translation)

Minggu depan dalam drama "Super Star", SS501 Kyu Jong dan Jung Min akan berakting dengan member asli seeya, Nam Kyu-Li

Drama "Super Star" diproduksi dengan 10 cara berbeda

Dari chapter pertama hingga kesepeluh dari semua penampilan, isi dan produksi semuanya berbeda

Pada episode ke-6 akan menampilkan akting Kyu Jong, Jung Min dan Nam Kyu Li

Pada episode pertama "Black City" dibintangi oleh Hyung Jun dan Sun Hao Yong

Semua member (SS501) dijadwalkan untuk tampil kecuali leader Hyun Joong

Young Saeng juga akan tampil disalah satu episode tapi belum ada detail

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (0)

Post a Comment