Welcome Message

Hai ^ ^ aku rierie|Disini aku nge-post semua yang bisa aku translate dari english ke Indo intinya aku cuma post artikel, lirik Indonesia dan video dengan sub Indo aja|klo ada yang mw repost trans aku, please tulis dengan FULL CREDIT ya.. soalnya nge-translate itu juga pake perjuangan loh ^ ^|dan please jangan hotlink gambar yang aku pajang diblog ini. jadi klo mw repost klik kanan aja digambarnya trus pilih save as, klo udah upload di photo hosting kaya photobucket ato imageshack

210110 SS501 Park Jung Min 'Memungut rokok yang dibuang oleh Choi Jae Sung dan menyimpannya'

0

Posted on : 12:36 PM | By : rierie | In : ,

Please Repost with Full Credit
credit : www.newsen.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + Indo_trans by rierie



SS501 Park Jung Min mengungkapkan bahwa dia memungut dan menyimpan rokok yang dibuang oleh aktor Choi Jae Sung

Park Jung Min mengungkapkan kejadian ini saat SBS 'Intimate Note 3' pada sesi 'Teman dekat yang tidak memperdulikan umur' yang akan ditayangkan pada 22 Januari, bahwa sebelum debutnya, dia memungut dan menyimpan rokok dari Choi Jae Sung.

Park Jung Min mengaku 'saat itu benar-benar lucu karena pertama kalinya melihat entertainer, aku memungut dan menyimpan rokok yang Choi Jae Sung pakai dan buang'. Dan, dia mengatakan "Baru-baru ini aku menemukan rokok itu lagi dan aku membuangnya karena kotor" yang membuat semuanya tertawa.

Tayang pada 22 Januari 9.55 pm (19.55 wib).

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (0)

Post a Comment