Welcome Message

Hai ^ ^ aku rierie|Disini aku nge-post semua yang bisa aku translate dari english ke Indo intinya aku cuma post artikel, lirik Indonesia dan video dengan sub Indo aja|klo ada yang mw repost trans aku, please tulis dengan FULL CREDIT ya.. soalnya nge-translate itu juga pake perjuangan loh ^ ^|dan please jangan hotlink gambar yang aku pajang diblog ini. jadi klo mw repost klik kanan aja digambarnya trus pilih save as, klo udah upload di photo hosting kaya photobucket ato imageshack

220110 Meletakkan mic-nya, SS501 Kim Hyung Jun berubah menjadi pro gamer!

0

Posted on : 6:12 AM | By : rierie | In : ,

Please Repost with Full Credit
credit : mbc game + English_trans by marinastory.wordpress + Indo_trans by rierie



Grup pop asia terkenal, SS501 Kim Hyung Jun meletakkan mic-nya dibelakang dan memulai karir baru ketika menaruh tangannya diatas mouse dan menjadi Pro Gamer!

Member termuda SS501, Kim Hyung Jun akan tampil dalam program real variety game tv kabel MBC "Becoming Pro Gamer" (menjadi pro gamer) dan acara ini akan menayangkan usaha kerasnya untuk menjadi Pro Gamer dalam beberapa hari kedepan!

Kim Hyung Jun telah menyelesailan syuting pertamanya minggu lalu di studio Game MBC yang terletak di Yeoui-do, dia juga mencoba permainan itu dibawah pengawasan Direktur MBC Game Hero dan pro gamer lainnya dan dia bahkan pergi untuk berlatih didalam ruang latihan tim MBC Game HERO dan keterampilan gamenya telah diuji.


Kim Hyung Jun, "Aku selalu dikenal sebagai yang termuda di SS501, dan sekarang aku ingin nama panggilan yang lain. Aku tidak akan menganggap ini sebagai hobi tetapi aku akan melakukannya dengan serius. Aku akan berusaha dengan keras," katanya.

Sementara itu, PD acara mengatakan, "Kami telah mendengar bahwa SS501 Kim Hyung Jun dan adik laki-lakinya U-KISS Kibum sering memainkan Star Craft tetapi ini adalah pertamakalinya dia menunjukkan kemampuannya."

Sedangkan, komentator Han Seungyeop, "Kami akan menunjukkan bagaimana Kim Hyung Jun merasakan latihan, tantangan dan rasa frustasi sebagai Pro Gamer secara terbuka, tanpa ditutup-tutupi"

Saksikan episode yang menampilkan SS501 Kim Hyung Jun sebagai salah satu dari Pro Gamer pada 27 Januari - 4:00 pm waktu setempat (14:00 wib) melalui MBC Game channel.

preview : http://www.youtube.com/watch?v=SvqD451c1cg

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (0)

Post a Comment